Jumat, 10 Januari 2014

Liputan: Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah





Alhamdulillahirabbil 'Alamin.
Acara Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SD Islam Darush Sholihin berjalan dengan khidmad dari awal hingga akhir, meskipun dihadiri oleh perwakilan yang minim dari bapak ibu wali murid kegiatan ini sangat berlangsung khidmat
Kami segenap dewan guru SD Islam Darush Sholihin menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Mohamad Hasim, S.Ag atas pengabdian beliau selama kurun waktu 3 tahun masa jabatan beliau.
Kami juga menghaturkan mohon maaf yang sedalam-dalamya, bilamana selama bapak menjabat sebagai kepala sekolah, kami selaku bapak/ibu guru melakukan kesalahan kepada bapak, kami hanya manusia biasa dan atas dasar itu kami sekali lagi memohon maaf yang sedalam-dalamya.
Kami segenap dewan guru juga menghaturkan selamat atas pelantikan bapak Mochamad Duriono, S.Th.I. Semoga bapak bisa memperjuangkan dan melanjutkan apa yang telah dibangun oleh bapak Mohamad Hasim, dan membawa SDI lebih unggul lagi, lebih berprestasi lagi khususnya di wilayah Tanjunganom dan di wilayah Nganjuk, Insya Allah.
Mari bapak/ibu wali murid dukung kami, dan berikan kritik dan saran yang membangun karena kami tidak akan dapat menilai diri sendiri, tanpa bercermin pada kritik dan saran bapak/ibu sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar