Sabtu, 22 Februari 2014

Liputan : Lomba Kemampuan Bahasa Inggris Tingkat SD Kec. Tanjunganom



Alhamdulillah itulah kata yang patut kita ucapkan ketika kita mendapatkan ni'mat dari Allah, Alhamdulillah siswa SDI kembali mampu berprestasi di ajang tahunan Lomba Kemampuan Bahasa Inggris tingkat SD Kecamatan Tanjunganom, Tahun 2014, yang di selenggarakan pada tanggal 22 Februari 2014, di SDN 1 Tanjunganom.
Seperti tahun sebelumnya, Mas Tegar Wahyu Agustian, siswa kelas 5 mampu kembali menjadi Runner Up pada lomba kali ini. Pada tahun sebelumnya ketika mas Tegar duduk di kelas 4 juga mampu menyabet juara II.
Namun ada yang berbeda pada tahun ini karena terjadi perolehan nilai yang imbang antara mas Tegar dan siswa dari SDN 2 Tanjunganom. Hasilnya draw, sehingga dilangsungkan babak ke 4 untuk menentukan Juara I. Namun sayang sekali pada babak ke 4 ini mas Tegar mampu menjawab namun kurang tepat. Sehingga Juara I kembali jatuh ke SDN 2 Tanjunganom.
Namun tidak mengapa, karna Juara II sudahlah cukup untuk membangkitkan motivasi bagi siswa-siswa lain di SDI untuk senantiasa terpacu semangatnya, belajar lebih giat, dalam materi pelajaran apapun, sehingga mampu menunjukkan bahwa anak SDI juga mampu Juara dalam bidang Bahasa Inggris.
        Harapan kedepan semoga akan lahir mas Tegar lainya di SDI, yang tentunya mampu mengharumkan SDI dengan menyabet gelar Juara I, Amiinn..
Berikut Dokumentasi Perlombaan: 







0 komentar:

Posting Komentar